Strategi Farming Clash of Clans ala Saya

Clash of Clans... game ini sepertinya sudah mainstream sekali di dunia video game mobile, karena gameplaynya yang memang benar-benar adiktif, online, dan grafisnya yang unik. Saya pun juga terikat dengan game ini.

Nah kali ini, saya akan membagikan strategi yang tepat untuk farming ala saya selaku penulis blog ini. Saya sendiri menyebutnya sebagai strategi ArchGiant. Sudah tentu pasti tahu singkatanya. Ya, Archer dan Giant! Mengapa saya memilih strategi ini?

1. Hemat biaya
Seperti hukum Ekonomi, jika kita ingin mendapatkan keuntungan, kita harus mengeluarkan biaya yang seminimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun, tentu saja biaya minimal itu dikeluarkan untuk strategi yang benar-benar tepat. Dan menurut saya, ini adalah strategi yang murah dan tepat.

2. Sinkronisasi yang mudah dan kuat
Maksudnya sinkronisasi ini adalah hubungan antar troops yang terjalin. Di sini, Giant berguna untuk memproteksi Archer ketika sedang melakukan penyerangan, sementara Archer berguna untuk menjarah.

Lalu penerapannya?

1. Pastikan Army Camp anda memiliki kapasitas 200 Troops. Lalu, buatlah sekitar 120-130 Archer dengan sisanya untuk Giant.
Silakan Add ID Clash of Clans saya : KaisarMing

2. Tidak lupa, untuk support kekuatan Troops, buatlah 1 Rage Spell atau 1 Heal Spell.
3. Lalu, silakan cari base yang ingin diserang. Carilah base yang memuat Elixir dan Gold yang melimpah. Selain itu, carilah base yang menyimpan banyak Elixir dan Gold di Elixir Collector dan Gold Mine yang terletak di luar base.
4. Keluarkan Giant di dekat beberapa Elixir Collector dan Gold Mine. Lalu, keluarkan Archer sehingga Archer leluasa menjarah Elixir dan Gold.

Mungkin sekian tips dari saya untuk strategi farming Clash of Clans dari saya. Jangan lupa untuk add ID Clash of Clans saya yang sudah tertera di gambar. Happy Farming, Happy Playing, and Clash On!


Comments

Popular Posts