2015 Kaleidoskop : 5 Game Gratis Android Terbaik 2015!

Saya akan menghadirkan 2015 Kaleidoskop, yang berisi daftar berbagai hal yang terbaik, terunik, paling trending, mulai dari game, aplikasi, hingga berita. Kali ini saya akan membahas 5 game gratis terbaik Android 2015!

1. Crossy Road 
Saya tidak dapat membantah, bahwa game yang dirilis awal Januari 2015 ini adalah salah satu game terbaik yang pernah saya mainkan di Android. Sebuah endless runner dengan cita rasa klasik ala Frogger, dengan polesan visual yang cantik, dan desain karakter kotak-kotak yang khas, plus gameplay sederhana yang lebih diperbaharui tanpa menghilangkan nuansa nostalgia game Frogger, Crossy Road adalah endless runner yang membuat saya tetap ingin menyimpan game ini di gadget saya dan tetap memainkannya kapanpun saya mau. Saya jatuh cinta dengan setiap detik dalam game ini... A modern-classic packed of picturesque moments, visuals and humble gameplay that will makes you love every second of it.







2. Vainglory

"Dota 2-nya Mobile." Begitulah saya menjuluki Vainglory. Namun, ada beberapa hal yang membedakannya dari Dota 2. Pertama, permainan berdurasi 20-30 menit. Kedua, jumlah skill aktif hanya 3. Terakhir, map atau arena permainan. Arena pertarungan di Vainglory hanya memiliki 1 lane dengan turret dan area jungle di bawah lane.
Segala macam penyederhaan ini membuat saya mampu memainkan MOBA secara lebih taktis dan terasa lebih casual. Inilah MOBA terbaik di mobile. A tactical, dynamic, and intense MOBA mixed with beautiful cosmetic, perfected for finger-touch.

3. Fallout Shelter
Bethesda Softworks secara mengejutkan mengumumkan Fallout Shelter pada E3 2015. Tentunya ini mengejutkan bagi para gamer, terutama fans Fallout. Bethesda ternyata tidak menghancurkan ekspektasi mereka. Fallout Shelter yang dirilis di mobile ini sukses meraih kesuksesan yang besar. Sebuah sensasi post-apocalyptic yang dipadukan dengan bumbu simulasi dan gaya visualnya yang unik, mampu membuat game ini dengan cepat mampu meraih sukses. Post-apocalyptic background + simulation + room management = Fallout Shelter.

4. Alphabear
Spry Fox, sang developer Triple Town, kembali menghasilkan sebuah game unik(Yang lagi-lagi ada beruang di dalamnya) yang berjudul Alphabear. Mirip Scrabble, namun, yang membuat game ini lebih unik dari Scrabble dan game Word yang lain adalah strategi. Strategi untuk menghasilkan kata yang berskor tinggi untuk mencapai target dan kebutuhan taktik untuk memanfaatkan huruf-huruf yang ada agar tidak berubah menjadi batu alias tidak dapat digunakan menjadikannya sebagai Word game yang unik. Alphabear is strategically fun and beautiful!

5. Agar.Io
Ini adalah game paling absurd yang pernah saya temukan. Game online multiplayer ini mengharuskan kita untuk menjadi sel yang terbesar dengan memakan sel lain. Kita juga dapat membelah diri untuk memperbanyak diri dan memakan sel lawan. Inilah uniknya. Dengan tampilan dan gameplay yang sederhana, Agar.Io menawarkan kesederhanaan gameplay yang begitu dalam plus berbagai fitur unik lainnya. Deep and fun game that keeps binding me for more.

HONORABLE MENTIONS

6. Angry Birds 2











7. Pac-Man 256












8. Need For Speed : No Limits











9. Score! Hero


10. Stormblades




















Comments

Popular Posts